AC split




Sistem AC tipe split Daikin menawarkan kinerja yang unggul, efisiensi energi, dan kenyamanan dalam solusi stylish sesuai dengan semua ruang interior dan gaya hidup. Lineup pengembangan produk menggunakan teknologi Daikin untuk biaya dan dampak lingkungan yang lebih rendah



Sebelum memilih, lihat perbedaan utama

Inverter/Non-Inverter

AC dengan inverter berfungsi secara efisien dengan mengendalikan kecepatan motor kompresor untuk menyesuaikan kapasitas pendinginan untuk mempertahankan pengaturan suhu. AC Non-inverter beralih dengan sederhana antara on dan off. AC inverter mengkonsumsi listrik 30% lebih sedikit dibandingkan AC non-inverter.

COP (Koefisien Kinerja)

Nilai COP mengindikasikan berapa banyak pendinginan yang dihasilkan per kW. Semakin tinggi nilainya, Efisiensinya semakin besar.
* Perbandingan kapasitas pendinginan (kW) dengan konsumsi energi listrik (kW)

CSPF (Pendinginan Musiman Faktor Kinerja)

Nilai CSPF menunjukkan berapa banyak pendinginan yang dihasilkan per kW, pemfaktoran musiman merubah suhu dalam satu tahun. Semakin tinggi nilainya, Efisiensinya semakin besar.
* Perbandingan jumlah total panas tahunan yang terbuang dengan jumlah listrik tahunan yang digunakan.
Kami menunjukkan nilai-nilai COP serta CSPF, yang memberikan penilaian kinerja pendinginan yang lebih praktis. Lihat CSPF jika kedua nilai tersebut ditampilkan.



Add Your Comments

Disqus Comments